Oleh: sihanss | 9 Mei 2008

GAGE – Kaos Temanggungan


Responses

  1. Halo…dari Parakan ya mas? Sebelah mana??

    S: dari Masjid Al Barakah, masuk kampung ke selatan, lalu ke barat / Karang Tengah No.738 Kauman Parakan

  2. Asl..bisa dkrm k ln ga GaGE nya? Ke jeddah, mslnya, biar go intrnl. Kaya dagadu gt lho..

    S: bisa lho ya, kemarin ada mas hari dari jepang minta kirim kaos 4 desain masing2 satu biji.
    lumayan export perdana.

  3. Kaos gambar Pak Hasyim ada????

    S : wadhuh…gak ada je

  4. mas kalo kirim paket harganya berapaan ya?

    S : Kalau masih dalam pulau jawa Rp. 25 ribu, kalau luar jawa relatif
    (kasih alamat lengkap dulu, nanti tak tanya ke DAKOTA)

  5. wah…le ndang “ga-ge..ga-ge”..!!! ojok males ae.
    Eh..nih hans anak diskomfis isi jogja ya….. inget aku ga dab.

    S: wah yang mana ya….udah lama sekali sih, lagian mungkin aku yang kurang gaul ama adik2 kelas, maklumlah dulu aku di prog desain interior angkatan 90, hehehe
    tak cari di webmu kok ya belum ada sesuatu yang mengingatkanku padamu,, poya hoho to dab?
    …..

  6. mas maksih pesenan kaosnya memuaskan.ngenjang kulo pesen maleh seoul foreign kursus bahasa korea temanggung inget to mas….

    S : makasih kembali, oke deehhh saya tunggu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: